Heechul Manambah Kesedihan Penggemar

Sebelumnya hari ini, berita tentang sengketa antara Super Junior Hankyung dan SM Entertainment pecah, menyebabkan malapetaka dan kekecewaan di antara penggemar. Tetapi untuk lebih lanjut kesedihan dan kekecewaan mereka, pos yang dibuat oleh pacar Hankyung, Heechul, melalui Cyworld pada tanggal 16, adalah lebih menyebabkan kegelisahan.

Sebelum sengketa, kemaren Heechul pernah memposting foto ini dengan Hankyung dan menulis:
“Saya hanya pergi ke Cina ketika aku punya konser. Tapi tetap saja, setiap kali aku pergi ke Cina saya begitu populer. Meskipun saya mendengar dari manajer, dia mengatakan bahwa Hankyung berbicara banyak tentang saya di Cina.

Manajer juga mengatakan kepada saya bahwa Hankyung sering berkata, ketika ia di Korea mengalami kesulitan, bahwa aku membantunya banyak dan bahwa kami berteman baik. Karena ini, banyak orang akan bertanya apakah aku datang ke Cina. ”

Heechul dinyatakan bersama dengan kata-kata di atas dan foto bahwa mereka “sangat hangat teman.” Dan meskipun diposting sebelum sengketa, telah menangkap mata penggemar dan sekarang menimbulkan kesedihan lebih besar sebagai sengketa tetap hidup di sekitar mereka “indah” persahabatan. Tidak yakin jika patah hati adalah karena hubungan dekat mereka miliki, atau karena faktor WTF foto meskipun …

cre :allkpop.com

Tinggalkan Balasan

