Seohyun mengatakan terlihat seperti apa asrama SNSD

Tahun lalu jelas tahunnya SNSD’s. Mereka ‘Gee’ dan “Tell Me Your Wish” kedua lagu itu sukses dan memenangkan berbagai penghargaan di Melon Music Awards dan Golden Disk Awards. Baru-baru ini, mereka telah berhasil menyelesaikan konser solo mereka, yang telah lebih jauh menunjukkan kekuatan SNSD.

Tanggal 1 Januari 2010, T-News bertemu secara pribadi dengan SNSD’s maknae Seohyun, yang baru berumur dua puluh, di KBS 2TV ‘Musik Bank’.

▶ pemikiran Anda pada 2009? “Saya pikir itu adalah tahun di mana semua keinginan saya menjadi kenyataan”

Untuk Seohyun, tahun 2009 merupakan tahun yang bermakna. Pertama, mereka menerima penghargaan sembilan kali berturut-turut untk lagu ‘Gee’; itu belum pernah terjadi sebelumnya terkena. ‘Tell Me Your Wish’ juga menjadi hit besar. Di Melon Music Awards, mereka dimahkotai dengan enam penghargaan, dan ‘Gee’ terpilih sebagai lagu 2009 di Golden Disk Awards. Warna-warni skinny jeans yang dikenakan SNSD dipajang di mana-mana di jalan-jalan, dan SNSD terlihat bermain-main dengan samchon (paman) penggemar ‘hati.

Sejak hari pelatihan, Seohyun telah memiliki mimpi memiliki konser solo. Dia mampu memenuhi impian ini baru-baru ini dan itu sukses besar. Kemudian pada tahun 2010, Asia Tour akan berada di Jepang, Cina, dan Hong Kong.

Seohyun berkata, “Rasanya seperti mimpi. Semua sembilan dari kami memiliki keinginan ini memiliki konser kita sendiri, dan ketika itu menjadi kenyataan, aku sangat senang. Pada kenyataannya, sekarang kita memiliki kesempatan untuk melakukan Asia Tour”. Dia melanjutkan, “Karena itu konser pertama kami, aku cemas dan gugup. Tapi ketika saya masuk di panggung, aku melihat penggemar ton. Melihat penggemar menyapa kita dan bersorak ,bagi kami sangat terharu dan menyentuh saya. Saya sangat bahagia” .

Dia juga berkata, “Aku benar-benar senang mempunyai kontak mata dengan audiens dan aku hanya menikmati kebersamaan dengan mereka. Saya merasa seperti kita adalah orang-orang yang menerima energi dari para penonton”.

▶ Untuk Seohyun, apa yang SNSD? “Kita dapat menghubungkan satu sama lain hanya dengan melihat mata satu sama lain”.

SNSD telah satu sama lain selama hampir sepuluh tahun. Di atas semua itu, karena mereka telah tinggal bersama selama dua tahun, mereka harus benar-benar dekat. Kata Seohyun SNSD adalah, “Cukup banyak keluarga saya. Karena kita saling mengenal dengan baik, kita bisa tahu dengan melihat mata satu sama lain. Kami mempunyai kimia besar bersama-sama. Sama seperti gadis remaja, kita hidup dan tertawa dengan mudah. Di asrama kami telah menjadi lebih aktif, jadi aku benar-benar khawatir kita mungkin terlalu keras “.

Ada pepatah yang mengatakan, “jika tiga anak perempuan atau lebih dapat bersama-sama, piring akan istirahat” [pada dasarnya, gadis keras]. Dengan sembilan gadis yang tinggal bersama di asrama, apakah mereka benar-benar hidup bersama secara damai? Aku memohon Seohyun untuk menceritakan sebuah kejadian lucu. Dia kemudian merenung dan berkata, “Selama satu musim dingin, pemanas kami tidak bekerja. Kami akan terbangun di tengah malam karena hal itu sangat dingin, tetapi kita tetap tertidur”. Dia kemudian tertawa, “Itu tidak sampai dua atau tiga hari kemudian, ketika kami menemukan bahwa pemanas kami tidak bekerja”. Dia melanjutkan, “Tidak ada yang besar terjadi begitu jauh. Semua dari kita tertawa bahkan dengan mudah pada hal-hal kecil. Ketika kita kembali ke asrama kami, ada ledakan tawa tanpa akhir. Kami bicara banyak dan bermain satu sama lain pranks sering. It’s so banyak menyenangkan hidup bersama “.

SNSD membuat debut mereka dengan “Menuju Dunia Baru” dan tendangan depan mereka. Sebagai hasilnya, mereka telah mengumpulkan samchon penggemar. Namun, bahkan SNSD telah hoobaes (muda / kelompok-kelompok baru). Sebagai kelompok maknae, bagaimana Seohyun rasakan ketika dia melihat hoobaes?

Dia menjawab, “Itu masih terasa seperti baru-baru ini saya debutnya. Aku masih ingat jelas kinerja debut kami seperti itu kemarin. Jadi, saya mendapatkan perasaan aneh setiap kali orang menyapa saya”.

Ketika saya bertanya padanya “Tapi, sekarang sudah hampir tiga tahun sejak kau debutnya. Sebagai sunbae, saran apa yang akan Anda berikan kepada hoobaes Anda?” Dia menjawab dengan rendah hati, “Apa nasihat yang bisa saya berikan?” Kemudian dia memikirkan hal itu sejenak dan berkata, “Daripada memberi mereka nasihat, saya ingin memberitahu mereka bahwa sangat penting untuk berkomunikasi antara anggota-anggota Anda. Dengan jadwal sibuk, orang akan sensitif karena mereka lelah. Akibatnya , kesalahpahaman mungkin terjadi hal-hal kecil. Untuk mencegah dari membiarkan kesalahpahaman bertambah buruk, penting untuk berkomunikasi sehari-hari dan jelas atas kesalahpahaman apapun yang mungkin Anda miliki dengan anggota Anda. Semakin banyak Anda berkomunikasi, semakin banyak anggota Anda menjadi penting untuk Anda. Akhirnya , Anda akan menghargai mereka seperti keluarga “.

▶ Apa harapan anda untuk tahun 2010? “Saya berharap 2010 akan menjadi SNSD’s tahun lagi”.

Seohyun telah berubah dua puluh tahun ini dan ia akan pergi ke University sebagai Dongguk Seni Teater mayor. Aku bertanya-tanya bagaimana perasaannya tentang membuat lompatan ini? Dengan mata berbinar ia berkata, “Saya sangat senang”. Ketika ia beralih ke SMA, ia juga debut sebagai SNSD. Pasti sulit untuk menikmati kehidupan mahasiswa. Sebagai mahasiswa, dia tampak penuh dengan harapan besar.

Apa sebenarnya yang, kemudian, Seohyun harapan untuk tahun ini?

Dia menjawab, “Pertama, aku akan bekerja lebih keras sebagai anggota SNSD. Tahun lalu, kami menerima begitu banyak cinta dan saya pikir ini adalah hal yang benar untuk dilakukan bagi kita untuk bekerja lebih keras untuk menunjukkan penghargaan kita atas cinta mereka telah diberikan kepada kita. Dengan album baru yang akan datang dan Asia Tour, saya benar-benar akan membenamkan diri dengan pekerjaan. Kedua, saya pikir sangat penting untuk tetap sehat. Semua sembilan anggota pandai mengurus diri mereka sendiri jadi saya berharap untuk melihat kita semua tetap sehat sepanjang tahun. Selain itu, saya ingin menyelesaikan kuat dengan Asia Tour. Mudah-mudahan, kita dapat membuat 2010 SNSD’s tahun lagi “.

Sudah memiliki Seohyun tahun ini semua direncanakan keluar, yang tidak saya harapkan dari seseorang dengan halus seperti terlihat. Ketika ditanya apa yang ingin Anda lakukan tahun ini, ia berkata, “Saya ingin mencoba bertindak atau dicor untuk musik. Semua anggota SNSD tidak hanya menerima pelatihan untuk menjadi seorang penyanyi, tapi bertindak juga. Saya telah berlatih dengan bertindak di sana-sini, dan saya pikir itu keren. Jika aku diberi kesempatan untuk mencoba bertindak atau dicor pada musik, saya ingin mengambil tantangan “.

—————–

cr:dkpopnews.blogspot.com

Tinggalkan Balasan

