Yesung Cyworld Update; Eeteuk dan Eunhyuk bicara tentang 2009

2009 Summer … Thailand^^

Today is: Tired
Original Source: Yesung’s CY
Translated by LaCrymaMosa

Sukira Transcript

2009 berakhir

Leeteuk: Eunhyuk, apa pendapat anda tentang 2009?

Eunhyuk: Pertama, aku sudah matang banyak. Pada tahun ini, kami masih memegang posisi DJ kita, ahahaha, (I’m) benar-benar terlalu bahagia. Selain itu, keluarga saya pindah, aku mengubah mobil, serta beberapa peristiwa pribadi. Dari perspektif yang lebih besar, banyak hal telah terjadi, tapi secara keseluruhan, (I’m) masih sangat diberkati.

Leeteuk: Wow, Anda tinggal cukup nyaman, selamat. Bagi kita, 2009 adalah tahun yang banyak produktivitas serta tahun dari banyak kesulitan. Berharap bahwa pada 2010, hanya akan ada kejadian yang baik, kita semua bisa bahagia, dan menjadi agresif di tahun harimau.

Eunhyuk: Saya kira begitu, karena shio saya adalah harimau.

Leeteuk: Apakah itu secara pribadi, atau dalam kelompok, banyak hal terjadi, harapan bahwa pada 2010, ada kejadian bisa baik. Aku sibuk bekerja bahwa aku telah diabaikan keluarga saya, ibu saya masih sakit saat ini. Tahun depan, saya juga ingin memperlakukan anggota keluarga saya baik.

Eunhyuk: Ya, melalui peristiwa ini pada tahun 2009, kami menetapkan tujuan baru, mudah-mudahan setiap orang akan dapat memenuhi keinginan mereka sendiri.

Source: Kimseohye
Korean to Chinese translations by Kimseohye
Chinese to English translations by –dreamx @ sj-world.net

Tinggalkan Balasan

