Super Junior’s wawancara di Epop Magazine

Epop: Tahun ini bisa dikatakan Super Junior tahun, dan juga menerima Daesung, bagaimana rasanya?
Leeteuk: Untuk menjadi seorang penyanyi di atas panggung telah mimpiku. Jadi saya sangat bahagia! Banyak terima kasih kepada semua ELFs dan mereka yang telah mendukung kami semua ini sementara waktu.

Epop: Kali ini, panggung Super Junior tidak mempunyai KiBum dan Kang-In, itu harus benar-benar sulit bagi kalian benar?
Leeteuk: Ehm .. Sebenarnya, Super Junior sudah 13 orang. Walaupun mereka mungkin tidak secara fisik dengan kita, tetapi secara mental, mereka selalu ada. Lebih jauh lagi, setelah mengetahui bahwa kami menerima Daesung, KiBum dan Kang-In sangat senang juga!

Epop: Selain anggota, apakah ada masalah yang anda khawatirkan?
Leeteuk: DBSK’s gugatan. Meskipun mereka debutnya di hadapan kita, tetapi menurut usia, mereka semua seperti saudara-saudaraku. Bagi saya, DBSK adalah contoh untuk mendongak. Melihat mereka menjadi salah satu terbaik di dunia grup idola, kita selalu berpikir, ketika akan Super Junior mencapai tingkat itu? Mungkin itu sebabnya, ketika DBSK masalah ini, kami semua sangat sedih, karena mereka seperti saudara-saudaraku, dan kami telah melalui praktek bersama, jadi jika ada masalah, Anda selalu dapat membicarakannya dengan kami ~

Epop: Anda telah difilmkan dengan Andy Lau, kau masih tetap kontak dengan dia setelah pembuatan film?
Siwon: Hehe .. Andy Lau benar-benar baik. Ketika saya di Cina atau di Hong Kong, Andy Lau akan mengundang saya ke rumahnya, dan saya benar-benar bersyukur untuk itu.

Epop: Jadi, apakah kau akan syuting film baru?
Siwon: aku akan benar-benar mencintai, tapi sekarang, saya agak sibuk dengan semua promosi. Mungkin tahun depan, mungkin ada kesempatan untuk membintangi film atau drama ~

Epop: Apakah Anda pernah berpikir dari percabangan ke hosting?
Siwon: Haha .. Setiap kali aku melihat anggota melakukan program-program seperti itu, saya benar-benar takjub. Aku rasa jika aku harus menjadi diriku, aku hanya akan berdiri di salah satu sudut dan melihat bagaimana keadaan (bukan peserta).
Donghae: Sebenarnya, saya ingin mencobanya. Karena setiap orang teknik hosting berbeda, oleh karena itu, untuk menjadi tuan rumah, Anda harus memiliki kemampuan. Aku ingat ada satu program yang aku berada di, dan ketika acara itu disiarkan, adegan-adegan saya semua dipotong. Sedih itu hanya untuk berpikir tentang hal itu. Hehe ..

Epop: Jelaskan tipe ideal Anda?
Siwon: Mudah untuk berkomunikasi, dan harus benar-benar peduli.

Epop: Sungmin and Girls ‘Generation’s Sunny saham persahabatan yang benar-benar baik-baik saja?
Sungmin: Kami menyelenggarakan program radio bersama-sama, maka hubungan baik satu sama lain. Plus, orang-orang di sekitar kita cinta untuk pasangan kita berdua bersama-sama ~ Hehe ..

Epop: Dengan promosi baru-baru ini di berbagai negara, bagaimana rasanya?
Ryeowook: Ya, hari ini, kita selalu terbang ke Cina, dan rasanya seperti naik bus. Hehe .. rasanya besar, dan itu benar-benar pengalaman yang baik.

Epop: Apa pendapat Anda tentang popularitas anda di Cina?
Hankyung: My popularitas jelas tertinggi ~ Haha ..

Epop: Ketika di Cina, mungkin kalian mengandalkan banyak pada HanGeng?
Ryeowook: Ya! Karena HanGeng benar-benar baik!

Epop: Di Super Junior, apa yang Anda pikir Anda harus memiliki untuk menampilkan diri Anda lebih baik?
Ryeowook: Memiliki karakter Anda sendiri. Karena ketika 13 orang pergi pada sebuah peristiwa, sulit bagi orang untuk memperhatikan Anda. Jika Anda tidak memiliki karakter yang unik, Anda akan dengan mudah kehilangan keluar. Seperti untuk saya, karakteristik pribadi saya akan menjadi vokal.

Epop: Apa yang Anda pikir penyanyi yang bagus harus siap untuk?
Ryeowook: Harus telah jatuh cinta ~ Haha .. karena ada perbedaan dalam emosi antara mereka yang telah memiliki hubungan sebelumnya dan mereka yang tidak mengalaminya. Seperti aku harus pergi mendapatkan pacar! Hehe ..
Epop: Lagu, adalah benar-benar populer. Ketika Anda pertama kali mendengar hal itu, apa yang Anda rasakan?
Donghae: Selama waktu itu, Eeteuk memberiku kesan bahwa ia tidak menyukai lagu tersebut. Tapi aku benar-benar menyukai lagu, dan bersama-sama dengan koreografi kita, itu pasti akan menjadi hit!

Epop: Apakah kamu berkumpul untuk membahas setiap kali Anda mendapatkan lagu baru?
Donghae: Ya, setiap anggota akan memberikan pendapat mereka sendiri.

Epop: Apakah ada perbedaan antara anak laki-laki di panggung dan anak-anak turun panggung?
Donghae: Ehm .. itu sama. Meskipun di atas panggung, kita mungkin akan benar-benar serius dan glamor berhala, tapi turun panggung atau di rumah, kita semua sangat berisik.

Epop: Sebenarnya, perbedaan usia antara Anda dan penggemar Anda benar-benar besar, benar?
Donghae: Haha .. sebenarnya, usia tidak membuat perbedaan bagi saya.
KyuHyun: Jika salah satu dari fans yang lebih tua kita untuk menikah, aku akan merasa bahwa, ‘Wow, waktu berlalu sangat cepat ~’

Epop: Apa aspek lain dari industri hiburan yang ingin Anda mencoba?
YeSung: Sebenarnya, aku ingin mencoba bertindak. Aku digunakan untuk melakukan tahap produksi, sehingga saya merasa bahwa bertindak seperti aspek yang berbeda bersama-sama.
Leeteuk: Aku akan tetap ingin tinggal sebagai tuan rumah ~

Epop: Apa yang akan berusia 30 tahun menjadi seperti Super Junior?
EunHyuk: Ehm .. mudah-mudahan bahkan ketika kita semua setengah baya, kita akan tetap dapat menggunakan nama Super Junior untuk melakukan semua kegiatan kami.

Source:Epop Magazine Is. 240

cr:dkpopnews.blogspot.com
Translated by Iunny-@sj-world.net

Tinggalkan Balasan

