Super Junior wawancara Pada Yamaha Fino Konferensi Pers

Hari ini (8 Januari 2009) Super Junior muncul dengan pakaian dan salam informal sangat ramah dengan wartawan.
“Halo kita Super Junior!”
△ Ketika Anda pergi ke sini. apakah ada spesial?
Leetuek: Kali ini kita pergi ke thailand karena kami akan syuting iklan dan juga akan menyimpan gambar dan memori dari Thailand juga.
△ Apakah Anda pernah melihat iklan Anda berdua? Bagaimana perasaan Anda? Apakah Anda berbicara tentang hal ini dengan anggota lain?
Leetuek: Ya, aku pernah melihatnya. Di Korea, netizens telah diunggah berdua iklan di internet juga. Teman saya sangat iri.
△ Bagaimana Anda merasa bahwa Anda telah ke Thailand untuk syuting iklan dan Anda telah berkuda yang Fino (sepeda motor) di gunung? (Mereka bermaksud Lama iklan)
Donghae: Thailand’s alam yang sangat indah dan saya merasa sangat lucu ketika saya naik Fino di gunung. Jika saya punya lebih banyak kesempatan aku akan naik di pantai juga.

△ Bagaimana perasaan Anda tentang bahwa Anda naik Fino di pantai? Apakah Anda ingin mencicipi untuk naik di atas gunung?
: Ya, saya merasa sangat bahagia. Aku merasa seperti aku adalah aktor dari beberapa film.
△ Dan kalian, di mana Anda ingin naik Fino on?
Shindong: Saya ingin naik Fino dari Thailand untuk pergi ke Korea.
Eunhyuk: Seperti Shindong tapi aku mau naik untuk pergi ke ELF ‘s rumah juga.
Leetuek: Aku mau naik untuk pergi ke E.L.F. ‘S jantung.
△ Siwon, Bagaimana Anda merasa bahwa Anda sering pergi ke Thailand untuk syuting iklan.
Siwon: anggota lain iri. Mereka mengatakan mereka ingin pergi ke Thailand juga. Bagi saya, saya ingin membuatnya menjadi sukses.
△ Pernahkah Anda melihat Thailand naik Fino? Bagaimana perasaan Anda?
Eunhyuk: Ketika kita pergi ke mana saja di Thailand, kita selalu melihat ELF Thailand Fino naik mengikuti saya setiap.
Leetuek: Sekarang aku merasa yang Fino sangat populer, maka memiliki beberapa band salin Fino. Jadi Real Fino adalah Fino!
Shindong: อย่า เลียน แบบ นะ ครับ (Jangan menyalin) (Katakanlah sebagai bahasa Thai)
Eunhyuk: ดี มาก (Sangat baik) (Katakanlah sebagai bahasa Thai)

△ Jika Anda tidak pergi ke Thailand untuk syuting iklan, apa yang akan Anda lakukan?
Leetuek: Mungkin tinggal di Korea, duduk dan berpikir bahwa “Kapan kita punya kesempatan untuk pergi ke Thailand untuk syuting lagi?”
Eunhyuk: Aku sedih di Korea juga.
Shindong: Aku akan pergi ke Thailand dengan diriku sendiri.
Donghae: Jika saya tidak akan filiming pada tahun baru 2010. 2010 adalah tahun yang sangat menyedihkan bagi saya.
Shindong: อย่า เลียน แบบ นะ ครับ (Jangan menyalin) (Katakanlah sebagai bahasa Thai)
Siwon: Tidak mungkin. Namun saya akan harus membuat film iklan.
△ Semua lagu-lagu Anda, yang yang Anda paling sukai?
Leeteuk: Mungkin ‘Maaf Maaf’ karena saya merasa itu sangat populer untuk ELF dan itu pada tabel juga. Lagu yang E.L.F. cinta, aku akan kasih juga.
△ Punya banyak Thai pergi ke Korea, bisa Anda memberi tahu tempat yang dapat melakukan perjalanan di Korea?
Eunhyuk: My stasiun radio. Ini adalah tempat yang dapat memenuhi kita di udara, jangan miss it.

△ Cobalah untuk mengatakan bahasa Thai.
Shindong: อย่า เลียน แบบ นะ ครับ (Jangan copy.)
Eunhyuk: ขี่ ฟี โน่ รถ ไม่ ติด (Ride Fino, tidak akan jam.)
Siwon: มอง ไฟ หน้า ชั้น My Fino (Lihatlah lampu saya, My Fino)
Donghae: ฟี โน่ มา หา นะ เธอ (Fino datang kepada Anda, Sayang.)
Leeteuk: ฟี โน่ เจิด มาก ฟี โน่ ของ ผม เป็น ฟิตเนส เคลื่อนที่ (Fino begitu sejuk. Saya Fino bergerak kebugaran.)
Eunhyuk: ดี มาก (Sangat baik.)
△ Bagaimana Anda merasa bahwa Anda telah menjadi Fino’s presenter.
Leeteuk: Saya sangat senang bahwa aku satu di Fino. Kami telah bekerja dengan Fino untuk waktu yang lama. Saya berharap akan ada Fino dan Super Junior selamanya!
Katakanlah △ deposit pekerjaan Anda dengan Thai E.L.F. .
Leeteuk: Nama saya Fino, Ayahku Yamaha
Donghae: Saya berharap setiap orang akan memiliki lebih banyak cinta dengan Fino di tahun baru. Saya hadiah yang saya inginkan adalah dengan naik Fino ELF untuk pergi ke mana-mana di Thailand.
Siwon: Menjadi Fino’s presenter karena ELF Karena mereka memberikan kita mencintai. Jadi saya akan melakukan pekerjaan dengan baik selamanya. Saya berharap Anda semua orang memiliki kebahagiaan dan sehat baik.
Eunhyuk: Saya ingin telah bersama Fino selamanya.
Shindong: มี ความ สุข ไหม ครับ พวก เรา ก็ มี ความ สุข ครับ (Apakah Anda bahagia, kita bahagia!) (Katakanlah sebagai bahasa Thai)
Jadi Leeteuk mengatakan mereka akan datang kembali dengan semua anggota SJ’s di ‘Motor Show’ yang akan mulai Maret 2010.

Source: here
Translated by sonethloveshizz @ sj-world.net

cr:dkpopnews.blogspot.com

One comment on “Super Junior wawancara Pada Yamaha Fino Konferensi Pers

Tinggalkan Balasan

