[NEWS]Henry Baidu Reply to Only13 Haters!

Dear all, aku benar-benar tidak mengerti. Orang seharusnya tidak peduli dan melindungi apa yang mereka sendiri? Kami berbicara bahasa yang sama, makan makanan yang sama, memiliki kebiasaan yang sama, namun kita tidak diterima di negara kita sendiri untuk tampil. Semua kita ingin lakukan adalah untuk mengekspresikan diri melalui pertunjukan dan musik, tapi bagaimana kita dapat melakukan hal ini jika ada begitu banyak kebencian? Tidakkah kau merasa lucu bagaimana kita dapat tampil di setiap negara lain tanpa masalah kecuali untuk negara asal kita sendiri? II meninggalkan teman-teman saya, keluarga, dan segala sesuatu kembali di Kanada untuk mengejar mimpi sendirian di sini di Asia. Akibatnya, saya telah membenci sejak debutnya pertama kali di Korea tahun 2006 dari penggemar. Apa lagi yang Anda inginkan dari saya? Bagaimana menurutmu aku atau kami berdua merasa setiap kali kita naik panggung mengetahui orang akan berteriak bagi kami untuk turun? Aku sudah mencoba tertawa itu pergi terlalu lama sekarang dan tidak dapat menahan diri lagi. Hanya untuk membiarkan Anda tahu … kita punya perasaan juga. Aku akan terus bekerja sekuat tenaga untuk menghadirkan kinerja terbaik untuk anda semua tapi hari ini aku hanya ingin memberi tahu Anda sedikit tentang bagaimana aku merasa di dalam. Aku hampir semua dari bernapas.
Namun …
qinxian1 laki-laki …
mitang2 laki-laki …
xiexie nimen3
Terima kasih banyak
Saya harap Anda semua mengerti apa yang aku rasakan.

1 Strings
2 Honeys
3 Terima kasih kalian semua

Source:

Posted by ahzhen on SJ-World
Cr: Henry Baidu Bar
From here: http://tieba.baidu.com/f?kz=725684682

Tinggalkan Balasan

