[Wawancara] Vivi Magazine April 2010 Issue – 5000 Word Wawancara!

Q: Sudah 5 tahun sejak Anda debutnya di Jepang. Ketika Anda pertama kali memulai debutnya, para anggota semua anak-anak di bawah usia 20 tapi sekarang, Anda telah tumbuh menjadi pria dewasa. Sekarang, kalian telah merilis album terbaik pertama Anda. Kemudian, izinkan saya bertanya setiap anggota lagu yang mereka pikir adalah “terbaik dari yang terbaik” di antara semua lagu-lagu ini?

YH: Mm, karena jumlah besar, sulit untuk mengambil keputusan. Namun, saya merasa bahwa itu masih. Ini adalah single pertama dari Tohoshinki yang berhasil mencapai puncak tangga lagu harian Oricon. Ketika kita tahu berita ini, kami benar-benar memiliki photoshoot dari sampul tunggal kami berikutnya,, dan karena kami terlalu bahagia, kita tetap tersenyum diam-diam selama menembak. Namun, sampul mengharuskan kita untuk memiliki penampilan yang sangat dingin sehingga sangat melelahkan bagi kami untuk memegang semuanya dalam (tertawa). Pada saat itu, seolah-olah ada sebuah film di kepala kita, kenangan dari saat kita melangkah ke Jepang.

CM: Saya akan memilih. Lagu ini sebelumnya membuat lagu pembuka untuk anime benar? Anime ini sangat populer di Jepang dan agak berpengaruh dan kami mendapat kehormatan untuk menyelenggarakan lagu pembuka untuk itu. Ketika saya mendengarkan lagu ini sambil nonton anime, meskipun saya tidak akan sangat senang tapi saya juga akan berpikir “ini benar-benar lagu kami ~” dan perasaan semacam ini adalah benar-benar tak terbayangkan dan membuat orang benar-benar bahagia.

JJ: Saya juga memilih karena ini adalah lagu yang sangat bahagia! juga sangat menarik. Karakter favorit saya akan Luffy, jika seorang perempuan, lalu Nami. Meskipun ia tampak sangat keras tetapi dalam kenyataannya, dia benar-benar anak baik-baik saja? Jadi …. ah ~ Maafkan aku, aku sudah keluar dari pertanyaan. (Laugh)

JS: Saya suka paling. Kami melakukan banyak bereksperimen dan menantang diri kita sendiri dengan genre lagu. Bukankah produk akhir memiliki banyak jenis perasaan Tohoshinki? Penuh energi, sangat dingin dan itu karena ini yang saya rasakan adalah sebuah lagu yang dapat mewakili Tohoshinki!

Source: [heyjj]
Translations: thesexy-orange@tohosomnia.net
Shared by: tohosomnia.net
Please do not remove/add on any credits.

By bellayesung Posted in tVxQ Tagged

Tinggalkan Balasan

