my love my producer

annyong,Kim Hyorin imnida.Aku seorang mahasiswa di Universitas Kongbu yang berada di kota Seoul. Aku tinggal di sebuah apartemen seorang diri,orang tuaku tinggal di Korea Utara.

Ini berawal dari audisi menyanyi yang mengantarkan aku dengan cinta dan juga karir ku sekarang.

“ayo siapa lagi diantara kalian yang berani melanjutkan lagu trsebut ,silahkan naik keatas panggung..” ujar seorang MC diatas panggung

Memang hari ini ada audisi menyanyi di salah satu mall terbesar di korea,audisi itu diselenggarakan oleh musisi terkenal di korea yang bernama Kim Young Woon.Pak Kim menyelenggarakan audisi tersebut dalam rangka ulang tahunnya yang ke 25 tahun.

“aku tahu lagu itu”,teriak ku dengan spotan yang berada di barisan penonton
“wah anda semangat sekali y nampaknya” ,kata si MC tersebut sambil tertawa kecil , wajah aku tiba-tiba memerah karena malu. “silahkan naik keatas panggung” ajak si MC kepada ku itu.

“OMO apa yang kau lakukan Hyorin?,jangan mempermalukan kmi seperti itu…” ujar kedua sahabatku yang bernama Lee Seul Mi dan Lee Donghae dgn bersamaan,mereka berdua kembar dan aku bersahabat dengan mereka semenjak aku berumur 10 tahun, dulu meraka pindah karena ayah meraka yang ada tugas di Seoul dan mereka tinggal bersebelahan dengan rumah ku. Lee Seul mi memiliki sifat yang bisa dibilang baik,cantik,ramah dgn semua orang,tapi satu sifat buruknya yaitu kalau lagi marah rasanya dunia ini kiamat *lebay*.Lain lagi dengan Lee Donghae ,namja yang satu ini sangatlah nakal dan jahil,pnya sifat yang periang,care,dan cuek.

“aniyo aku tidak akan memalukan kalian lagi,percayalah pada sahabat terbaikmu ini” bujuk ku kepada dua sahabatku.Terlihat mereka saling berpandangan dan menghela napas.
“baiklah kalau begitu,kau boleh naik tapi kalau smapai kau memalukan kmi kau tidak akan kami anggap sahabat kami lagi,arasso? ingat Seul mi kepada ku ,Donghae hanya mengangguk-anggukkan kepalanya.

“ne ..,tenang aj aku tidak akan mengecewakan kalian semua” ujar ku.
“ayo nona” ajak MC itu lagi,aku segera naik keatas panggung dan meminta maaf kepada MC karena mengungguku lama.
“oya,klw boleh tahu kenapa anda berani menyanyikan lagu itu?,pdahal lagu iu kan udah lama ,apakah anda menyukai lagu itu?”,tanya si MC panjang lebar.
“ne,aku menyukainya udah lama dan aku berani karena aku tau+hapal dengan lagu itu” jawabku.
“oh pantas aja kau terlihat sangat semangat ,silahkan anda mulai nona”,MC itu mempersilahkan aku. Setelah dipersilahkan aku langsung bernnyani…

jungmal mwuh han gun gayo gilutdun han heh dong an
geudel bonehgo nani uhjehggaji eh naneun machi jooguh itdun gutgwa gatneyogeuluhkeh giluhtdun shigan soken dduhnagan dangshin bakkeh ubneyo
geudeh bakken amoolun senggak haji anneun cheh iluhkeh han hehga jina ganeyo

geudel chaja gatdun uhneu bi nehlidun nal eh giuk hamggeh guluh gatdun ooril bichwuh joodun malgeun hessal
geu uhneu hanado naleul dduhnaji annko nuh eh muhli sokehsuh naleul jooguh itgeh heh
chingoo deuleun modoo uhleuni dwego nan ajik chulubneun a i churum
geudeh bakkeh amoolun senggak haji anneun cheh machi jooguh itdun gutgwa gatneyo
geudel chaja gatdun uhneu bi nehlidun nal eh giuk
hamggeh guluh gatdun ooril bichwuh joodun malgeun hessal
geu uhneu hanado naleul dduhnaji annko nuh eh muhli sokehsuh naleul jooguh itgeh heh

heh uhjimeul ggehdatji mot haneun nan ajikdo oori milel sangsang hago
heh uhjin jigeumdo neh mameun unjena geudeh eh gyuttehsuh sala itneun gut churum jooguh itneun guh eyo

nuhleul sarang hetdun soon gan mumchwuh buhlin guhya
hamggeh isseul ddehdo nuhleul giukhal soon ubsseul guhya
geu uhneu hanado nega ani utdago
geuluhkeh senggak hamyun amoo gutdo anin gul
nuleul itji mot hamyun nega jooguh itneun gut

Aku menyanyikan lagu itu dengan penghayatan yang sangat mantab *lebay*,sampai akhirnya kedua temanku menyusikku dan menunjuk sebuah TV besar yabg berada di tengah mall itu.Aku kaget setengah mati karena melihat diriku ada disana sampai pada akhirnya aku memutuskan untuk brhenti nyanyi dan diam diatas panggung sambil menundukkan kepala ku ‘ya tuhan kenapa MC itu tidak bilang kalau ini siaran langsung aku kan jadi tdak ada persiapan sama sekali,mana suara ku pas-pasan lagi gmana kalau pengunjung menertawaiku,aku gag siap ya tuhan’ batinku,sampai akhirnya si MC itu menegurku.
“Nona mianhe aku lupa bilang kalau ini siaran langsung,pasti kau kaget y?” ujar MC itu.
“ne kwaechana”,ujarku sambil tersenyum terpaksa kepada MC itu.
“Nona kau boleh turun,bsok akan kami kirimkan hasilnya ke alamat anda” kata MC.
“ne gomawo,annyonghikyeseo” ucapku sambil membukukkan badanku sedkit.
“ne “,jawab MC itu singkat,aku masih tak percaya bahwa aku bernyanyi diatas panggung dilihat pengunjung mall secara langsung dan disiarkan langsung keseluruh plosok Seoul. Mukaku rasanya sudah panas penahan malu yang aku rasakan.Setelah aku turun dari panggung aku langsung lari keluar tanpa menghiraukan dua orang sahabat ku yang berada di bawah.

→to be continue

koment y

One comment on “my love my producer

  1. bellaaaaaaaa..
    napa dikit nian ?
    bahasanya bagus bell..
    terus gaya penulisan kau jg kerenn..

    dan ceritanya ini si HyoRin suka ma Yesung ya?
    hha..saya doakan semoga si Yesung dah punya pacar,,
    bell ..masukin am ke chast nya.. jd orang numpang lewat jg gpp kok..

    semuanya dah keren.. cuma 1 sih yg g keren..
    yaitu pemainnya..
    masa Yesung ?
    terus udah tuwir pulaa.. ga seruuuuuu…

Tinggalkan Balasan

