[News] Hankyung akan merilis segala sesuatu tentang proses gugatan Mei…

HanGeng tinggal tidur di Cina: segala sesuatu akan rilis tentang (gugatan) proses Mei

HanGeng, mengenai masalah kemajuan pemutusan kontrak dan apa yang terjadi di masa depan, menyatakan, “(Aku) akan mengadakan konferensi pers pada bulan Mei, dan mengungkapkan segala sesuatu tentang hal itu.”

HanGeng, yang telah mengajukan untuk pemutusan kontrak dari SM Entertainment pada bulan Desember tahun lalu, mengatakan selama wawancara telepon ia telah menerima dari Sports Chosun, “Sampai sekarang (I) saya masih di tengah dari gugatan hukum tersebut; sebelum ada kesimpulan apapun, (I) tidak akan menghadiri kegiatan.

Di rumor “lain mendukung HanGeng“, “HanGeng kontrak tanda (untuk) sebuah grup baru” dll, HanGeng menolak mereka, “Tidak ada dari mereka adalah nyata.”

Dia berkata, “itu tidak mungkin untuk menyebutkan kapan ligitations akan berakhir, tapi diperkirakan sekitar April, pertengahan Mei. (I) saya berencana untuk mengadakan konferensi pers pada pertengahan Mei, dan mengatakan fans saya apa yang saya ingin lakukan di masa depan. ”

HanGeng, pada apa yang ia bermaksud lakukan setelah ini, hati-hati berkata, “Meskipun saya benar-benar ingin menjadi aktor setelah ini, namun aku khawatir bahwa sebelum ligitation berakhir, akan ada beberapa masalah yang timbul tidak jelas, sehingga tidak benar-benar mungkin untuk menjawab sekarang. ”

HanGeng, pada bulan Desember tahun lalu menggugat perusahaanny SM , meminta pemutusan kontrak. Setelah itu, dia tidak menghadiri kegiatan Super Junior dan telah tinggal di Cina selama ini.

source : here
translated by aquamariine28@sj-world.net
may take out with full credits

cr:dkpop

Tinggalkan Balasan

