sebuah pertunjukan “Super” dari Super Junior

MANILA, Filipina – “Bawalah sapu tangan putih, lightboard, seorang glowstick biru, dan aku tahu kau tidak tahu anggota yang sangat baik, tetapi mencoba membawa spanduk dengan nama-nama mereka di atasnya, anyway. Oh dan datang lebih awal, orang akan berbaris di Araneta sedini 5 pagi, dan mungkin Anda bisa mengingat bini kipas juga! “

Mendengar kata-kata dari mulut fangirl teman saya, saya tidak bisa membantu tetapi akan terkejut. Ketika saya bertanya untuk beberapa informasi dan saran tentang konser Super Junior, aku tidak berharap untuk diberitahu untuk membawa spanduk atau berada di tempat 14 jam penuh sebelum waktu pertunjukan.

saran teman saya hanya yang pertama dari banyak kejutan selama Super Junior Super Tampilkan 2 konser. Setelah hanya mencelupkan jari saya di kolam Korea-Pop, aku tidak punya harapan beton – tapi aku tidak melihat seperti pengalaman unik datang.

Masih percaya bahwa ini akan hanya menunjukkan lain, aku mengabaikan saran saya diberi dan tiba di Araneta Coliseum pukul 5 Garis sudah meliuk-liuk di sekitar bagian dalam gedung, tapi mengejutkan, semua masih dalam roh yang baik, meskipun panas dan kesesakan. Sepertinya tidak ada orang asing di antara orang banyak – bahkan saya, seorang pemula K-Pop, tertarik dalam percakapan dengan orang-orang sesuai dengan saya.

Satu dari setiap empat orang tampak mengenakan kemeja Super Junior kipas, sementara tiga orang lainnya membawa tanda-tanda, glowsticks biru, lightboards, dan teropong. Ups. Mungkin aku harus memiliki minimal dipakai biru, warna fanclub Super Junior.

kurangnya dukungan band saya lebih dari dibuat oleh anggota lain dari penonton. Ruang konser adalah lautan manusia dengan lampu biru kecil di tangan mereka. Bahkan sebelum memulai acara, banyak bagian sudah melambai-lambaikan tangan mereka, seakan-akan berlatih untuk apa yang akan terjadi (dan, seperti yang kemudian saya tahu, mereka benar-benar).

Semua orang bersemangat – setiap kali salah satu dari lima layar besar di panggung berkelap-kelip, bergembiralah akan meletus dari kerumunan. Dalam waktu lima menit untuk mengambil kursi saya, telingaku sudah mulai berdering dengan semua memekik tersebut. Aku pernah mendengar saya adil porsi jeritan, tetapi para penggemar SuJu yang hampir memenuhi kapasitas Big Dome mengambil kue itu.

Semua penggemar, dari bangku ke bagian VIP, memiliki pandangan yang layak tahap lingkaran besar yang dirancang khusus untuk konser. Lengkap dengan platform hidrolika, kembang api, dan berputar, tahap Super Junior jelas sebagai hardcore sebagai penggemar.

Tentu saja, sebuah panggung mewah akan sia-sia jika para pemain tidak sampai dengan nominal, dan Super Junior – Kyuhyun, Shindong, Siwon, Sungmin, Heechul, Yesung, Leeteuk, Ryeowook, Donghae, Eunhyuk, ditambah Super subgrup Super Junior Cina anggota Junior M’s Henry dan Zhou-mi – tahu bagaimana bekerja kerumunan orang, melakukan lebih dari 30 lagu.

Dari semua 36 lagu, aku tahu hanya tiga – Maaf Maaf, sebuah cover dari Craig David Insomnia, dan Puff Magic Dragon (ya, seluruh lagu!). Tapi tidak peduli bahwa saya tidak tahu lirik atau aku bahkan tidak memahami lirik, karena keseluruhan konser hanya menyenangkan murni.

Sering kali, aku tidak tahu apa yang terjadi, tapi saya pikir itu bagian dari daya tarik. Ini angin segar dari konser biasanya. Setelah semua, saya pikir ini adalah pertama kalinya aku pernah melihat kiddie lagu (lengkap dengan kostum dan bermain-bertindak) dilakukan tepat sebelum-tarian, dan kemudian solo biola.

Tambahkan video sesekali, beberapa topi binatang lucu dan senjata air, dan Anda punya acara yang sangat menarik. Segmen lain yang benar-benar menghibur adalah spoof band kelompok gadis K-Pop, f (x) ‘s hit Chu ~, dimana lima anak laki-laki mengenakan pakaian perempuan dan wig.

Hal yang baik tentang acara itu bahwa setiap anggota boy band yang saat itu, melakukan sebuah solo atau duet. Semua dari mereka diperkenalkan satu per satu di awal konser, dan anak-anak semua mengambil kesempatan untuk memamerkan keterampilan mereka, dari Kyuhyun melakukan moonwalk, untuk Donghae Filipina favorit berjalan dengan kecepatan penuh di sekitar panggung. Shindong menerima sorakan nyaring dari penonton setelah membaca beberapa kata-kata baru-belajar Tagalog, seperti Pasensya na po! dan yan Ano ba ‘?

Namun, bagi sebagian besar lagu, setidaknya enam dari 12 anggota Super Junior itu di atas panggung. Pada tahap tersebut besar, sering sangat sulit untuk melacak mereka. Aku akan melihat wajah mereka di layar lebar, dan kemudian aku scan seluruh tahap mencari mereka. Dengan hidrolik dan semua tangga, mereka muncul dan menghilang begitu mudah!

Setiap kali salah satu dari mereka akan memasuki panggung, para penggemar akan menjadi liar. Karena hampir setiap lima menit seorang pun akan keluar dan masuk, seluruh acara penuh dengan hiruk pikuk sorak sorai. memekik keras yang tumbuh terutama selama pertunjukan tari, Supergirl, dan Sorry-sorry.

Sementara anggota berbakat Super Junior account untuk keberhasilan acara itu, tidak dapat dipungkiri bahwa sebagian besar apa yang membuat konser jadi luar biasa adalah tingkat partisipasi pendengar.

Filipina dikenal untuk bernyanyi bersama untuk hampir setiap lagu seniman tampil dalam konser di sini, namun dalam kasus ini, liriknya secara harfiah asing (meskipun banyak penonton benar-benar tahu bagaimana berbicara Korea). Pernah menghargai bakat, kerumunan orang-Filipina sebagian besar masih menemukan cara untuk mengungkapkan cinta mereka untuk Super Junior – mengimpor budaya konser K-Pop sepenuhnya.

Melontar kenang-kenangan di atas panggung untuk anggota band, membawa semua perlengkapan yang diperlukan untuk partisipasi penuh dalam lagu, mengingat bini kipas, semua kerumunan Filipina itu. Ketika anak-anak membawa keluar senjata air untuk lagu mereka Karnaval, penonton menjawab dengan memiliki senjata perang air dengan berhala mereka di atas panggung. Ketika Super Junior bernyanyi Marry  U, fan nyanyian itu menggelegar.

Para penggemar menunjukkan cinta itu disamakan dengan band. Dalam video, Super Junior mengucapkan terima kasih mereka untuk everlasting friend (ELFs), istilah para penggemar  mereka gunakan untuk menyebut diri mereka, kemudian menyanyikan Shining Star. Mereka berdedikasi lagu untuk semua pendukung mereka, dari mereka yang telah bersama mereka sejak debut mereka pada tahun 2005, kepada orang-orang di antara penonton, yang seperti saya, yang menghargai musik mereka untuk pertama kalinya.

Malam itu hebat, dan semua orang di penonton dibawa ke kaki mereka. Yah, kecuali beberapa cowok yang sedih melihat pacar mereka / saudara / teman gila – tapi, siapa yang bisa menyalahkan mereka? Aku bayangkan itu benar-benar sulit untuk bersaing dengan 12 orang panas grooving di atas panggung. Saya sekarang bisa mengerti mengapa Super Junior sangat populer dikalangn  perempuan.

Seseorang pernah bertanya padaku, “Mengapa begitu banyak orang seperti Super Junior” Pada waktu itu?, Saya tidak tahu jawabannya. Sekarang, saya lakukan.

Duduk bersila di lantai dan berpose untuk para fans, menertawakan sekelompok kondom dilempar ke panggung, menyambar kamera penggemar dan mengambil gambar dengan anggota lain SuJu, bermain dengan hadiah-hadiah yang diberi para fans , melakukan tanpa kenal lelah  hampir tiga jam lurus – semua ini menunjukkan betapa Super Junior cinta fans mereka.

Dan itulah alasan mengapa fans mereka absolutely adore mereka.

Source: Philstar.com
Shared By: teukieoppa@sj-world.net

cr:dkpopnews

4 comments on “sebuah pertunjukan “Super” dari Super Junior

Tinggalkan Balasan

