Heechul updates cyworld dan nampak masih twitterphobic

[240410] Heechul’s Cyworld Photo Entry – Dream


Under the 希 Style folder
Dream
2010.04.24 17:40

Informasi baru

Kami akan menghadiri Dream Concert (+_+)
Tanggal dan tempat belum dikonfirmasi ~
Saya lupa sisanya aku mendengar ㅡ ㅡ ㆀ

Ingin datang maka Anda datang, tidak mau maka tidak datang

Karena aku SO COOL ^ – ^
Namun-setelah efek seperti menambahkan garam terlalu banyak saat membuat kimchi

Ah, sementara saya menulis, ini lebih nyaman daripada menggunakan kericau ㅋ ㅋ

Tidak peduli apa itu ㅋ baik kalau saja aku tahu sebelumnya ㅋ

Translated by: chullie@heecat.com

Reup by minoko2440 @ sapphirepearls.com

100423 Heechul Twitter update – his latest one

*@heedictator*

난 집에 왔음~ 간단하게 사케랑 양주랑 맥주 좀 마시고 왔어ㅋ 패떴 피디님이랑 홍시홍시 홍기랑(+_+) 좀 취했나봐ㅋㅋ 정말 아이폰을 사야하는 걸까.. 10년째 SK인데..

TRANS: aku sampai di rumah ~saya minum beberapa Soju, anggur dan bir lalu saya datang rumahㅋ bersama keluarga tamasya PD  dan persimmon hongki (+_+) saya pikit saya sebuah sedikit mabukㅋ ㅋ  saya harus benar-benar membeli iPhone … telah digunakan SK untuk 10 tahun ..

Translated by: Chullie @ heecat

Shared by: minoko2440 @ sapphirepearls.com

cr:DKPOPNEWS

Tinggalkan Balasan

