Perasaan SJ member tentang album ke4 mereka dan anggota yang Hilang

Seperti yg  kita tahu kalau Super Junor akan segera comeback,mereka sangat khawatir tentang album ke4 mereka.Bukan hanya Super Junior aja yang khawatir,kita sebagai seorang ELF pun mungkin jga merasakan cemas dan bahagia secara bersamaan.

Dalam baru-baru ini judul tweets dan Cyworld dari beberapa anggota  Super Junior,mereka harus mengungkapkan perasaan mereka mengenai album ke4 merekan dan juga anggota yang HILANG.

Beberapa  judul tweets dan Cyworld anggota Super Junior:

(karena disana) semua ada di sana ketika kita debut, semuanya … ? ….. tiap orang begitu perhatian kepada kami … ? ….. orang!! … fans kami yang  menerima perhatian dari orang lain … dan keberadaan anggota kita yang terkasih .. jadi disana  (sekarang) .. sekarang saya ingin menulis ulang sejarah baru .. kita akan melakukannya bersama-sama benar? ^ ^
– Eeteuk (twitter. 5 Mei)

Hari di mana saya merindukan dan kehilangan semua orang terlalu banyak ..

-Eeteuk (twitter. 4 Mei)

Super Junior kembali dengan album 4 kami .. ..

Di mata saya tidak peduli bagaimana Anda melihatnya tiga tempat kosong kan? ..

Kami bekerja sangat keras! Ayo cepat .. Aku rindu padamu .. Aku rindu ..

-Eeteuk (twitter.5th mungkin)

Meskipun kami dipisahkan pada [tubuh Saya] tahu kita akan selalu bersama. Bahkan jika [Anda] tidak mengatakan aku mencintaimu, [I] tahu bahwa [Anda] tidak cinta. Bahkan jika [kita] tidak mengatakan kami salah satu [I] tahu bahwa kita satu.

13 -Donghae (twitter.4th mungkin)

[Judul] Hankyung, Kangin, Kibum aku mencintaimu ^ ^

Sidebar] Tidak peduli apa yang orang lain katakan meskipun saya pernah mendengar tidak mau (tidak akan) peduli tentang mereka.

13 … & E.L.F

►[Eunhyuk’s Cyworld entri]
Hal ini bahkan mungkin sesuatu yang tidak ada yang peduli tentang … atau mungkin tidak apa-apa …
Namun setidaknya keputusan itu akan mengakhiri kepedihan panjang kami.
Kita tidak bisa memasukkan semua rincian dan perasaan kita yang sebenarnya di setiap artikel berita.
Tapi seperti yang diharapkan ada banyak pembicaraan yang terjadi di sekitar.
Semuanya diharapkan ……..
Kita tidak bisa hanya senyum …. tapi kami percaya itu adalah pilihan terbaik.
Dan kita tidak pernah berhenti …. tidak ada .. kita tidak bisa berhenti.
Bagi siapa saja yang percaya pada kami dan menunggu kami …
Bagi siapa saja yang mengalami masa-masa sulit …
Bagi siapa saja yang masih sakit hati setiap kali mereka melihat ini artikel berita dan gambar …
Kita tidak bisa berhenti …… aku akan mengukir kata ‘START’ dalam hatiku sekali lagi.

————————–
Maksudku, ini benar begitu menyentuh? Eunhyuk bahkan tahu bagaimana kita merasa fans.
Beberapa fans mungkin mengatakan bahwa para anggota sj begitu kejam dan tidak bisa diganggu bahkan dengan gugatan sementara Hankyung’s, acting Kibum dan walmil Kangin

Kita bisa tidak hanya senyum …. tapi kami percaya itu adalah pilihan terbaik.

Itu sungguh kata yang bagus. Hanya melalui tersenyum bahwa mereka dapat terus
tetap kuat. Saya tahu ini merupakan topik yang sangat sensitif karena selama aku mengetik,
hatiku sakit untuk setiap artikel diketik. SO ELFs, mari kita tetap baik yang kuat?
Ini juga entri pertama saya setelah absen setengah tahun, jadi harap kalian komentar

Reported by Ting18♥ @ DKP
Credit: twitter and cyworld.

cr: DKPOPNEWS

Mimisan liat fotonya,yesung so cool….

Tpi sayang ya album ke4 cuma 10 member,padahal kita semua mengharap comebacknya SuJu komplite 13 members…

Jadi gag tega liat mereka cuma ber10…

Kangin,Hangeng,and Kibum oppa,please comeback to Super Junior…

ELF’s always support you,Super Junior…

Hwaiting…!

Tinggalkan Balasan

