SHINee’s Minho funny encounter with Gil

Minho Shinee  dalam episode terakhir KBS2’s Nocturnal yang ditayangkan tanggal 15 menceritakan kejadian lucu antara dirinya sendiri dengan Leessang’s Gil.

Minho mengatakan:

“Aku berjalan sepanjang jalan-jalan beberapa hari yang lalu, dan aku berlari ke arah Gil dan Park Jung Ah couple, yang sedang berbelanja. Park Jung Ah sunbae baik menyapa saya, “Oh, senang bertemu denganmu. Apakah kau datang ke sini untuk berbelanja? “. Namun, sunbae Gil memiliki ekspresi ketidakpuasan di wajahnya dan dengan hati-hati mengawasi aku dari kejauhan ~ckckccckk”

“Ketika aku sedang berbicara dengan Park Jung Ah,Gil menatapku seakan menyuruhku untuk pergi~poor minho kekekke”

Setelah Minho cerita Gil langsung membantah dan mengatakan Minho untuk berhenti mengarang cerita. Minho juga bilang katanya setelah itu dia tidak jadi berbelanja karena takut sama Gil dan memutuskan untuk pulang saja.

S: allkpop.com

Tinggalkan Balasan

