Heenim make a Facebook..

Annyeong i’m back again..
Sorry-sorry belakangan ini jarang ngepost berita,karna sekolah lg padat bngt jadwalny..
Nah mungkn udh agak trlambat atau enggak,atau mungkin udah ada yang tau ..

si Heenim baru” ini atau bisa dibilang hari ini membuat semua ELF geger karena ulahny yg tiba” memposting di Twitterny yg mengumumkan kalau dia punya FACEBOOK,alhasil dengan kecepatan super para ELF termasuk gw langsung nyari itu facebooknya Heechul.Naasny,nasib atau sialny SAYA ENGGAK BISA NGEADD ITU ORANG,berkali-kali dicoba tetap aj gagal. Mungkin emang dasar gw bukan petals sejati,bodo’ amat dah bisa atau enggak ngeAdd si Heechul yg pnting Yesung enggak buat Facebook jdi hati saya tenang,

Adakah kalian yg bisa ngeADD Heechul?

Nama akun FB Heenim:

facebook.com/heenimk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s