Leeteuk “10000 days since I was born” and his ABS~~~~!!

Okey tahan nafas bentar gw mau posting ni berita,photonya bener” bikin nafas tersengal-sengal…

Leeteuk mengupload foto absnya ya walaupun cuma setengah tapi lumayan mampu buat kita sesak nafas,keliatan banget ototnya yang padat dengan warna kecoklatan bener-bener mampu menggoyang iman.Apa reaksi ELF melihat foto ini???,tentu saja SANGAT GEMBIRA ckckckck~

16 November, Leeteuk menulis di akum  Twitter miliknya:!! “10000 hari sejak aku lahir ^ ^ Aku telah bekerja keras selama 10000 hari terakhir, sehingga untuk membuat diriku bekerja lebih keras, aku harus mendapatkan semangat ~ ~ ^ ^ goodluck ~ ~ ヾ (@ ⌒ ー ⌒ @) ノ “dan juga mengupload foto itu. Dalam foto tersebut, Leeteuk mengambil foto dirinya menggunakan telepon, mengenakan rompi warna hitam samar-samar memperlihatkan absnya yang padat, fans menarik tanpa akhir (?), dan fans pun meninggalkan banyak komentar  “Oppa, abs abs!! Sangat luar biasa ~ ~” ” Selamat atas 10000 hari sejak  kamu lahir! ” “Oppa abs kamu  terlalu indah, aku akan pingsan ~” “Oppa selalu tampan!”

source: koreastardaily+dkpop

translation: callinginsane@sj-world.net

Tinggalkan Balasan

