about my…

Annyonghaseyo…

Perkenalkan namaku bella atau lengkapnya Nki Bella Masari

Aku tinggal di Bengkulu,lahir dibengkulu tapi bukan orang bengkulu,aneh y?,aku keturunan Yogyakarta,aku juga bingung ngapa bisa sampai ke Bengkulu dan aku juga gag hapal jalan2 dibengkulu.Aku lahir tanggal 23 Juni 1995,tepatnya umurku sekarang 15 .Aku itu bisa dibilang anak yang agak pendiam,lumayan susah untuk diajak bergaul,aku suka menyendiri tapi gag terlalu menyendiri,setia kawan dan selalu mengalah sama yang namanya SHABRINA TURTLE,mungkin dari kalian ada yng sering  ngunjungin blognya,kenapa aku panggil Turtle?,karna dia tu memang kayak turtle jalannya+loadingnya *mianhae chingu*,tapi aku juga harus terima kasih karna dia yang udah nyebarin virus K-Pop sama aku,ngajarin semua hal tentang internet,dan jadi my BF selama 3 tahun semoga bisa berlanjut sampai tahun-tahun berikutnya *amin*.

Aku paling gag suka olahraga,dan hampir semua pelajaran aku gak terlalu suka ,aku paling suka yang namanya gambar,mewarnai,ngedit-mengedit foto,dan tentunya browsing internet.Kebanyakan disekolah aku cma ngegosip ria sama Shabrina,sampai akhirnya karna kami suka ngomongin lagu suju Sorry-sorry,si shabrina dipanggil dengan sebutan Miss Korea/Miss Sorry-sorry,sampai dia pernah nangis diejekin kayak gitu *kasian*.

sekian dulu perkenalan ku,nanati aku sambung lagi dengan yang lebih panjang,berhubung lampu rumah lagi mati gara2 si PLN,bye2…

18 comments on “about my…

  1. haii..
    salam kenal yaaa..\my name is Lee Zee Sha.
    istrinya siwon
    tunangan key

    kamu siapa?
    kalau aku bole4h nebak pasti km sukanya ma onew n yesung..bener kan ?

  2. hy ,, salam kenaL …
    namanya bella ??

    aku echa …

    aku suka blog ini ..🙂

    aku ngfans ama suju apalagi ama kibum ..

    kalo bole tau nama fb.a apa ?? hhe ..😀

  3. haii bella.
    ohh km keturunan Yogyakarta yaa?
    kalau aku keturunan korea, inggris, indonesia lho..hebat kann ?

    ohh beneran pendiam ? bukannya berisik? klw tereak kencang skalee?

    ehh mengalahh? MENGALAH ?
    bukannya daku tuh yg slalu saja mengalah untukmu?

    persaan jalan saya cepet lahh..klw mslh lola kan keturunan kakak saya, yaitu Jessica..

    aminn..semoga kita bertemu lg di SMA.

    what the?
    yaa..saya nangis untuk menang tahuu..
    mau ngedit ttg ku jg ahh..wekk

    • Hai juga shabirin…^^

      sstttss,jangan buka rahasia…

      aku to pendiam lagi kalau lagi gag mut ngomong…

      hey,bukannya am yng selalu ngalah…

      jalan u to lambat,kayak turtle…;p

      memang mirip kayak jessica…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s