Shinee in Inkigayo

 

Pada episode Inkigayo spesial Shinee juga ikut tampil dengan membawakan lagu Hello dan Lucifer!

Dua bulan setelah mereka mengakhiri promosinya, pada saat ini  mereka berkumpul kembali  di atas panggung dengan karisma menarik  dengan membawakan “Lucifer” dan “Hello” .

sr:allkpop

By bellayesung Posted in sHinee Dengan kaitkata

Today Super Junior perform in Inkigayo

Tanggal 19 Desember  Inkigayo membuat episode khusus , karena Super Junior kembali ke panggung  SBS setelah tahun yang sukses  sebagai bintang Hallyu di seluruh dunia!

Setelah berakhirnya  promosi album mereka pada bulan Juli tahun ini, Super Junior telah jarang melakukan perform bersama, kecuali pada konser dan pertunjukan khusus. Mereka membawakan single mereka yaitu “BONAMANA” dan “No Other”.

sr: allkpop

HeeChul and LeeTeuk to be enlisted in the army next year?

Menurut salah satu sumber , Super Junior LeeTeuk dan HeeChul akan mendaftar  wajib militer tahun depan.

HeeChul mengatakan mengenai pendaftaraan wajib militernya di radio acara Youngstreet, tetapi belum ada pengumuman resmi dari pihak SME mengenai hal ini.

Credits to Iheart5uperjunior @ WordPress

sr:dkpop

ELF kita akan kehilangan angel dan cinderella kita ;'(

SuJu unexpected popularity in Brazil.

Super Junior mendapatkan popularitas tinggi di Brasil???.

Menurut Yayasan Budaya Korea, Super Junior baru-baru ini dipilih oleh fans Brazil sebagai grup Korea terbaik. Menunjukkan 10 posisi teratas, Super Junior mengambil posisi 1, dengan total 2137 suara.

Setelah itu diikuti oleh SHINee, Big Bang, BoA, dan Girls ‘Generation,2NE1, 2PM, 4minute, f (x) dan Wonder Girl’s menerima banyak cinta dari para fans Brasil.

Survei popularitas grup idola Korea  adalah yang pertama dilakukan di Brasil, pemungutan suara itu mencapai melewati 2826 pemuda yang memiliki preferensi sedikit untuk lagu Korea.

Apa yang menarik perhatian adalah, meskipun Super Junior tidak pernah ke Brasil, ini adalah fakta bahwa mereka memiliki popularitas tinggi di sana.

Selain Brasil, Super Junior juga memiliki hits tertinggi di YouTube, di berbagai negara tidak aktif seperti Perancis, Italia, Belanda, Polandia, Kanada, Rusia, Republik Ceko dan Swedia. Super Junior mempromosikan dan melakukan aktivitas di Asia terutama dengan lagu-lagu mereka di Korea.

Source: tvdaily.co.kr
Shared by: callinginsane @ SJ-WORLD.NET
Chinese translation: Natali @ MyKRY.com
English translation:~♡ 혁-fied @ SJ-WORLD.NET

Leeteuk “10000 days since I was born” and his ABS~~~~!!

Okey tahan nafas bentar gw mau posting ni berita,photonya bener” bikin nafas tersengal-sengal…

Leeteuk mengupload foto absnya ya walaupun cuma setengah tapi lumayan mampu buat kita sesak nafas,keliatan banget ototnya yang padat dengan warna kecoklatan bener-bener mampu menggoyang iman.Apa reaksi ELF melihat foto ini???,tentu saja SANGAT GEMBIRA ckckckck~

16 November, Leeteuk menulis di akum  Twitter miliknya:!! “10000 hari sejak aku lahir ^ ^ Aku telah bekerja keras selama 10000 hari terakhir, sehingga untuk membuat diriku bekerja lebih keras, aku harus mendapatkan semangat ~ ~ ^ ^ goodluck ~ ~ ヾ (@ ⌒ ー ⌒ @) ノ “dan juga mengupload foto itu. Dalam foto tersebut, Leeteuk mengambil foto dirinya menggunakan telepon, mengenakan rompi warna hitam samar-samar memperlihatkan absnya yang padat, fans menarik tanpa akhir (?), dan fans pun meninggalkan banyak komentar  “Oppa, abs abs!! Sangat luar biasa ~ ~” ” Selamat atas 10000 hari sejak  kamu lahir! ” “Oppa abs kamu  terlalu indah, aku akan pingsan ~” “Oppa selalu tampan!”

source: koreastardaily+dkpop

translation: callinginsane@sj-world.net

SuJu Yesung, wearing only jacket is enough to make girls surprised

 

Tanggal 16, melalui twitternya sendiri,Super Junior Yesung menulis: “Dengan Teuk-dok untuk Lo ~ ve Persuer ㅎ ㅎ!!” Bersama dengan foto diatas.

Dalamfoto itu ia menyembunyikan kedua tangan di dalam saku jaketnya dan tersenyum cerah.

Netizens berkomentar: “The Best Handsome!Menginginkan kamu ㅋ ㅋ ㅋ ^ _ ^!” “Kamu adalah bintang saya☆ ★” “Handsome oppa  Aku mencintaimu ~ ~ ^ ^” “Sempurna ,juga senyum yang indah ^ ^”!

Yesung bekerja sama dengan Leeteuk menjadi MC untuk acara MBC Love Persure.

 

Source: Nate news+dkpop
Translated by LaCrymaMos(YesungCenter)

Aku juga menginginkanmu oppa~~~

[News]Super Junior Eunhyuk says thank you to his brazilian fans

Super Junior Eunhyuk mengucapkan terima kasihnya kepada fans brazilan di akun Twitternya,dia juga mengatakan akan segera ke Brazil untuk bermain bola,.lol

Eunhyuk twitted:
@AllRiseSilver sssssssamba!!!!!!!!! 우와….이젠 브라질까지? 감사합니다 브라질팬여러분 ㅜ �
trans:sssssssamba!!!!!!!!! woah….now even Brazil? Thanks to all fans in Brazilㅜ ㅜ I’ll be there soon to play soccer^^
sr:FishySekai@dkpopnews.net

Heenim make a Facebook..

Annyeong i’m back again..
Sorry-sorry belakangan ini jarang ngepost berita,karna sekolah lg padat bngt jadwalny..
Nah mungkn udh agak trlambat atau enggak,atau mungkin udah ada yang tau ..

si Heenim baru” ini atau bisa dibilang hari ini membuat semua ELF geger karena ulahny yg tiba” memposting di Twitterny yg mengumumkan kalau dia punya FACEBOOK,alhasil dengan kecepatan super para ELF termasuk gw langsung nyari itu facebooknya Heechul.Naasny,nasib atau sialny SAYA ENGGAK BISA NGEADD ITU ORANG,berkali-kali dicoba tetap aj gagal. Mungkin emang dasar gw bukan petals sejati,bodo’ amat dah bisa atau enggak ngeAdd si Heechul yg pnting Yesung enggak buat Facebook jdi hati saya tenang,

Adakah kalian yg bisa ngeADD Heechul?

Nama akun FB Heenim:

facebook.com/heenimk